{ 1 }

{ 2 }

{ 3 }

{ 4 }

{ 5 }

{ 6 }

{ 7 }

{ 8 }

{ 9 }

{ 10 }

{ 11 }

{ 12 }

{ 13 }

{ 14 }

{ 15 }

{ 16 }

{ 17 }

{ 18 }

{ 19 }

Welcome


Selamat datang di Battle Royale RPG, sebuah forum RPG yang didasarkan pada novel, film, dan manga Battle Royale yang merupakan karya Koushun Takami. Dengan melakukan registrasi di forum ini, Anda dapat menjadi peserta Program Battle Royale yang bertarung hingga mati.

Timeline Term 9: 1988/1989
Batas Kelahiran Term 9: 1 April 1973 - 31 Maret 1974

Info Kuota:
Kuota Visualisasi Non-Asia: 0/0
Kuota Relasi Keluarga: 0/0
Kuota Relasi Non-Keluarga: 0/0



Best viewed in Google Chrome


The Survivor


Mori Hiroaki
Navigate
Switch

Jika Anda memiliki lebih dari satu karakter dan ingin melakukan penggantian akun silahkan gunakan fungsi ini.

Info




Musim Semi

Suhu: 11 - 24°C
Tahun 1988/1989


“No Winter Lasts Forever. No Skips It's Turn.” -Unknown-

Bunga-bunga telah bersemi. Sudah siapkah rencana kalian untuk Hanami?


Contact Us





Staffs' Twitters





Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules -  
Morinaga Kazama -- FT>> http://battleroyalerpg.jcink.net/index.php...ST&f=248&t=4796
Ryuuzouji Ruka -- Yang merasa main sama saya Threadnya sudah dibalas ya.
Hashimoto Yousuke -- tendouji ibara, pmnya sudah saya balas ya
Ikeda kana -- Mau main gak, Kasu-kun? :">
Furuya Kazuki -- Tidak ada thread open yang bisa dimasuki, ya?

[ Smilies | BBCodes ]

Pages: (68) 1 2 3 ... Last » ( Go to first unread post ) Reply to this topicStart new topicStart Poll

 Pertanyaan
Watanabe Sujiro
 Posted: Sep 9 2012, 09:13 PM
Quote Post




Special Defense Force



#3
59
N/A






Special Defense Force

N/A


N/A

N/A

N/A

N/A

N/A

N/A

N/A

Awards: None




Silakan layangkan segala pertanyaan Anda mengenai Battle Royale RPG dalam topik ini; baik pertanyaan menyangkut peraturan, registrasi, penggunaan code dan lainnya.

Terima kasih

--------------------
so now i'm done for
MOONLIGHT IS IN TOW, SHIMMERED IN TIDAL DECORUM
litanies as merciless dividers. pearly rain protectors & providers. oh at land the eye becomes the author. tenses drift & one outlasts the other. my dear i'm new at this & i'll still be when i'm through with it. so now i'm done for; what had i begun for?—
©Benoît Pioulard — here
PM
^
Makino Miu
 Posted: Sep 15 2012, 02:08 PM
Quote Post




Gagal Manten Panti Souzou



#63
78
3-B.






Rest In Pieces

Souzou Gakuen.


Rikkun said, he won't ever let me go.

Female.

Nagoya, 5 Februari 1965.

Nagoya.

Obsidian eyes, pitch black short hair, cherry scents.

Polos, kayak kertas putih yang belom dicoret-coret.

Hirano Rikiya's property for eternity.

Awards: None




Ahey~ pertamax loh 8D *dilempar*

Jadi, eungg... saya mau tanya soal approval ' ' Jadi ceritanya kemarin itu saya panik waktu regis Miu dan pada akhirnyau jadi salah coding (...) Waktu itu saya nggak tau kalau ternyata formnya bisa diedit di tempat dan nunggu sampai di-check sama staffs :3 Nah, setelah di-reject, akhirnya saya ngebetulin codingnya dan post di tret pemberitahuan, tapi kok--grupnya Miu belum berubah ya? D8 Padahal di thread yang bersangkutan ditulis bahwa perubahannya Miu sduah di-check. A-apa masih ada kesalahan lain? :|a Itu saja sih. Terima kasih untuk yang sudah mau menjawab ><

--------------------
You are my heaven ♥
I'M THANKFUL THAT I AM NEXT TO YOU
YOU PROTECT ME BY MY SIDE AND YOU EMBRACE ME. I BREATHE IN YOUR ARMS, WE KISS IN YOUR ARMS. WHEN I HEAR YOUR VOICE, IT FEELS LIKE I'M DREAMING. I CAN TELL ABOUT YOUR LOVE. YOU ARE MY HEAVEN, YOU'RE THE ONLY ONE, BABE. I AM HAPPY WITH YOU ALONE. IF WE'RE TOGETHER WE WILL NEVER CRY. TOGETHER, FOREVER, NEVER GONNA BE ALONE----

PM
^
Hiiragi Izaya
 Posted: Sep 15 2012, 02:36 PM
Quote Post




FREAKINSTEIN SEIHOU GAKUSEI



#68
81
N/A






Rest In Pieces

N/A


N/A

N/A

N/A

N/A

N/A

N/A

just a mere copycat of orihara izaya, afterall.

Awards: None




saya sudah di-approve semenjak jam 1 tadi, tapi grup masih belum berubah. trus sewaktu saya cek, thread registrasi saya ternyata ada di wilayah registration center, bukan di NEW APPLICANTS seperti sebelumnya atau di STUDENTS ARCHIVE seperti registrasi orang lain yang sudah di-approve. apakah ada kesalahan teknis dari staff? atau kesalahan ada pada saya?

--------------------
you`re looking for something you can`t find.
If you give it up, you`ll lose your mind. There`s always something in your way. What can you say? You`re gonna have a good day. Just when I thought I couldn`t lose. I realized that it's the only thing I knew. I`m freaking out about what's ahead. Maybe I`ll just stay in bed. 'Cause it's no fun to be the one going out of my head. So I tell it to myself. Tell it to myself. Tell it to myself again. ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
user posted image
PM
^
Watanabe Sujiro
 Posted: Sep 15 2012, 02:44 PM
Quote Post




Special Defense Force



#3
59
N/A






Special Defense Force

N/A


N/A

N/A

N/A

N/A

N/A

N/A

N/A

Awards: None




@Makino-san: Group belum di ganti karena masih belum ada approval, dan sampai saat ini saya baru mengecheck kembali form regis anda. Untuk keterlambatan mohon maaf sebesar-besarnya. Untuk segala lapor kesalahan pada registrasi bisa diadukan di "PENGUBAHAN PADA FORMULIR REGISTRASI". Terima Kasih.

@Hiiragi Izaya: Pertama-tama, mohon maaf atas kelalaian kami karena ternyata form Anda terpindah di salah tempat, untuk pemindahan group dapat ditunggu karena pergantian staff yang menangani. Untuk kesalahannya kami mohon maaf dan terima kasih.

--------------------
so now i'm done for
MOONLIGHT IS IN TOW, SHIMMERED IN TIDAL DECORUM
litanies as merciless dividers. pearly rain protectors & providers. oh at land the eye becomes the author. tenses drift & one outlasts the other. my dear i'm new at this & i'll still be when i'm through with it. so now i'm done for; what had i begun for?—
©Benoît Pioulard — here
PM
^
Niwa Ichirei
 Posted: Sep 15 2012, 08:27 PM
Quote Post




PANGERAN BEBEK SEIHOU GAKUSEI



#45
55
N/A






Rest In Pieces

Seihou Gakuen


N/A

Male

1 April 1964

N/A

N/A

RAJA TEGA, protes?

N/A

Awards: None




Staff jujur saya bingung di prefektur mana letak sekolah saya, termasuk sekolah-sekolah lain yang tertera di 'PENGUMUMAN' :| Saya udah keliling nyari di board yang ada, ga nemu lokasinya. Bisa tolong ditambahin keterangan ga, contoh SMP Souzou (prefektur Osaka).

--------------------
user posted image
PMYahoo
^
Kitamura Sakura
 Posted: Sep 16 2012, 02:21 PM
Quote Post




Seihou Gakusei



#52
6
3-B






Rest In Pieces

Seihou Gakuen


N/A

Perempuan

N/A

N/A

N/A

N/A

N/A

Awards: None




Siang staff.. Saya mau mengajukan beberapa pertanyaan nih ^^..

Yang pertama mungkin sama seperti Niwa-San di atas saya ini, mungkin akan lebih baik jika dituliskan di prefektur mana sekolah saya berada.. Karena saya bingung sekali sampai-sampai menggunakan fasilitas search untuk mencari dimana sekolah saya berada ^^..

Yang kedua, apakah seluruh siswa yang diterima di sekolah tersebut itu berada dalam satu kelas? Atau berada dalam kelas yang berbeda-beda? Kalau berada dalam satu kelas, apakah ditentukan di kelas apa kami berada? Contohnya kelas 3-1 atau 3-10.. Kalau berada dalam kelas yang berbeda, bagaimana cara kami menentukan kami berada di kelas yang mana?

Yang ketiga, mungkin ini lebih tepat disebut saran sih ya.. Untuk peraturan ketika registrasi, mungkin lebih baik kalau diperjelas mengenai tindakan kriminal di mana yang diperbolehkan. Karena ketidakjelasan itulah, awalnya saya pikir tidak apa-apa kalau saya mendeskripkan kriminal di luar sekolah.. Namun nyatanya ditolak dengan keterangan tindakan kriminal yang diperbolehkan hanya yang ada di dalam wilayah sekolah.. Yah, kalau jelas dari awal kan mungkin akan mempermudah pekerjaan staff juga, no?

Mungkin sekian dulu dari saya..

Doumo arigatou gozaimasu..

Salam saya,
Kitamura S.

--------------------
★sakura
There are so many things I couldn’t say. You have never heard them before but. I’m not someone who just loves anyone I see. Because among the many people in this world. I could only see you. I am standing here as I only see you. After this love, I don’t really know what will happen. Just like child who is always this way. Will you warmly hold me right now?
user posted image
user posted image
PM
^
Nakahara Daisuke
 Posted: Sep 16 2012, 03:31 PM
Quote Post




Special Defense Force



#4
297
-






Special Defense Force

-


Married

Pria

Okinawa, 2 April 1945

Tokyo

-

-

Angkatan Udara, lulusan Mizuno Gakuen

Awards: None




Untuk pertanyaan pertama, akan saya gabung untuk @Kitamura-san dan @Niwa-san.
Sebelumnya, kami pihak maaf mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh kalian dan para member yang lain. Untuk letak sekolah, pada surat yang kami cantumkan memang hanya dicantumkan nama kota tanpa pemberitahuan perfekturnya, hal ini dikarenakan kami telah membuka topik ABOUT SCHOOL pada School Area masing-masing, Namun pada kasus Seihou Gakuen memang telah terjadi keterlambatan dari pihak kami untuk memposting ABOUT SCHOOL sehingga kalian perlu mencari letak sekolah kalian sendiri. Sekali lagi, kami mohon maaf dan semoga untuk ke depannya kejadian semacam ini tidak akan terulang lagi.

Untuk pertanyaan @Kitamura-san mengenai kelas, seperti yang telah diumumkan oleh Kamisamano Shinryo di sini. Menjelaskan tentang murid yang satu sekolah otomatis menjadi teman satu sekolah. Mengenai penjelasan kalian berda di dalam kelas (misalkan kelas 3-1 dan lain-lainnya), nanti akan diberitahukan oleh wali kelas pada sekolah masing-masing. Mohon bersabar untuk kelanjutannya.

Kembali untuk @Kitamura-san mengenai registrasi, seperti yang telah dijelaskan dalam panduan bermain, untuk diharapkan memahami About battle royale dan rules & Regulations terlebih dahulu. Dalam ruled & Regulations telah dijelaskan bahwa "Catatan tindak kriminal yang diperbolehkan adalah tindakan kejahatan yang bersifat anarkis dan dilakukan dalam lingkungan sekolah, misal: penggecetan, perkelahian antar siswa, melukai siswa lain atau guru, vandalisme (pengotoran dan pengrusakan fasilitas sekolah), mencuri di sekolah, ataupun pemboikotan terhadap sekolah. Dilarang keras mencantumkan tindak kejahatan-kejahatan berat yang mengakibatkan karakter Anda harus mendekam di penjara, seperti membunuh. Karakter Anda pun dilarang memiliki latar belakang yang berkaitan dengan keanggotaan organisasi yakuza (mafia Jepang), dan lain-lain." Namun, informasi yang berada dalam panduan registrasi tidak dijabarkan selengkap itu karena sudah tertera dalam rules & Regulations. Namun kami akan menambahkan keterangan tersebut dalam panduan registrasi agar tidak menyebabkan kesalahanpahaman seperti ini kembali.


Semoga jawaban ini cukup memuaskan untuk kalian atau member yang lain yang memiliki hal serupa. Semoga tetap nyaman bermain di sini.


Salam dari para Staff.

--------------------

Do you know what's worth fighting for?
When you're at the end of the road, And you lost all sense of control, And your thoughts have taken their toll, When your mind breaks the spirit of your soul, Your faith walks on broken glass, And the hangover doesn't pass, Nothing's ever built to last, You're in ruins.
PMUsers WebsiteYahoo
^
Natsume Ryu
 Posted: Nov 18 2012, 02:57 AM
Quote Post




Panglima Kolor Ijo Mesum Seihou Gakusei



#33
113
3B






Rest In Pieces

Seihou Gakuen


Single

Laki-laki

Sapporo, 4 September 1964

Sapporo City

Spiky black hair. Black iris with grey rings, Tinggi, tegap, sempurna dengan komposisi otot yang seimbang (...) Garis wajahnya angkuh.

Arogan, angkuh, kalem, cuek, sombong, ambisius, senang memandang rendah orang lain dan selalu merasa dirinya yang paling hebat. Posesif.

Tsundere in denial (...)

Awards: 1





Permisi, staff. Saya ingin bertanya mengenai Survival Guide dan Arena ya. Dikupas perpoin soalnya banyak yang saya kurang mengerti dan tampak ambigu di mata saya (...) #ceritanyalagilemot
  • Dalam Aturan Umum Posting di poin ke-2 dinyatakan bahwa rentanh waktu posting adalah 6 jam. Dan di poin ke-3, peserta yang tidak memposting setelah lewat 6 jam akan dikurangi HPnya. Nah, yang jadi pertanyaan saya, berarti peserta dapat membalas serangan lawan dalam kurung waktu kurang dari 6 jam? Kalau begitu seharusnya bisa fast pace kan? Apa maksud dari salah satu tweet ini: Dan jangan harap bisa fast pace ya anak-anak, peraturan posting 6 jam sekali itu msh berlaku kok. Kecuali kalo charamu masuk zona berbahaya. kalau begitu? Apa peserta harus membalas serangan tepat 6 jam setelah postingan terakhir mereka tanpa boleh lebih dan kurang?
  • Kemudian soal Zona Berbahaya, pada poin 1, 5, 6, dan 7. Dikatakan peserta dapat selamat dari Zona Berbahaya hanya jika sudah mencapai akumulasi 100. Jika tidak berhasil, pasrtisipan akan tewas. Kemudian poin ke-7 mengatakan zona berbahaya itu bersifat permanen hingga program selesai. Jadi, pada poin 1 yang dijelaskan bahwa akan ditentukan zona berbahaya selama 4 kali sehari tiap 6 jam berlaku hingga program selesai juga? Berarti ada kemungkinan semua zona akan menjadi zona berbahaya? :|a
  • Dan sudah mencapai akumulasi 100 itu tidak ada batas waktunyakah atau batas waktunya malah pengumuman selanjutnya yaitu 6 jam setelahnya? I mean, jika tidak berhasil dalam jangka waktu berapa seorang peserta dinyatakan tewas? Sampai program selesai seperti yang poin 7 katakankah atau sampai 6 jam kedepan setelah pengumuman zona berbahaya selanjutnya seperti poin 1 katakan?
  • Lalu Sistem Penyerangan. Pada poin pertama, peserta diperbolehkan menyerang hanya jika selisih jarak tempuh keduanya berjumlah 3. Berjumlah tepat 3 atau kurang dari 3 juga termasuk? Hanya ingin sekedar memastikan supaya nanti tidak salah persepsi.
  • Lalu, pada poin ke-3, ini akan panjang sebenarnya, kalau dikatakan peserta boleh menggani target tanpa harus membunuh target, artinya misalnya si A menyerang si B, lalu si A menyerang si C di post selanjutnya, kemudian dia mengganti target serangan ke si D di post selanjutnya, begitu seterusnya, artinya dia dapat menyerang partisipan lain tanpa adanya batas menyerang? Maksimal dua di sini hanya untuk yang diserang, dan bukan untuk menyerang juga, kan? Well, saya hanya ingin memastikan sekali lagi.
  • Kemudian yang terakhir (semoga ini yang terakhir), tentang partisipan yang ingin melindungi partisipan lain. Disitu dinyatakan hasil dice roll 2 dianggap sukses melindungi dan mengurangi HP partisipan sebanyak 2 kali AP serangan. Partisipan mana tepatnya yang dikurangi HPnya sejumlah 2 kali AP serangan? Apakah partisipan yang melindungi, partisipan yang dilindungi, atau partisipan yang melakukan serangan?
  • Dan ternyata yang tadi belum yang terakhir (...), saya harap ini yang paling terakhir (beneran), Apakah dice melindungi ini bisa sekalian dilakukan dalam satu post untuk menyerang dan akumulasi jarak juga? Dan Apakah dice akumulasi jarak juga dapat dilakukan dalam satu post dengan dice menyerang? Apa dice akumulasi jarak wajib dicantumkan di tiap post? Intinya, dice-dice ini bisa/harus/tidak boleh dilakukan dalam satu post?
Well, segitu saja dulu (itu aja udah banyak). Nanti kalau tidak mengerti lagi, saya mampir kemari lagi. Rencananya mau tanya ini di ym sih, cuma ya, sekalian aja sosialisasiin jawabannya ke member yang lain kan juga kan gak apa B') #dor

Salam sehat selalu ya, staff. Maaf lho pertanyaan saya bikin pusing (...) :| Ini saya tanya supaya tidak terjadi kesalahpahaman di antara kita kok B') #plak

Regards,
PMnya Natsume Ryu(kalian tahu lah siapa)

This post has been edited by Natsume Ryu: Nov 18 2012, 02:58 AM

--------------------
before the dawn
MY HEART ISN’T OBSESSED. I WANT TO CAPTURE YOU NO MATTER WHAT. THOSE TWO LIPS THAT WHISPERED LOVE. THOSE TWO EYES THAT CLOSE AT THE RIGHT CHANCE. THE SIDES FLY TO ME HEART. I’LL BE THERE BY YOU SIDE. I BECAME USED TO ONLY LOOKING AT YOU. LINGERING AROUND YOU, I FEEL LIKE A BEGGAR. I WANT TO LET GO OF EVERYTHING NOW, AND THATS SUFFOCATING. AND I DON'T KNOW WHAT TO DO. ----------------------
MALE STUDENT NO.2
Because I listen to my heart.
PMUsers WebsiteYahoo
^
Akuzawa Tadashi
 Posted: Nov 18 2012, 07:10 AM
Quote Post




Advisor



#5
495
-






Special Defense Force

-


Newlywed

Laki-laki

Wakayama, 29 Januari 1950

Tokyo

-

-

Pemenang Program tahun 1965

Awards: None




Natsume-kun, izinkan saya menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda di atas. Sebelumnya harap dimengerti bahwa status board ini masih bersifat beta, sehingga kami pun masih mencoba semua sistem yang telah dibuat dan berharap sistem ini bekerja sebagaimana yang para staff yakini.
  1. Mengacu pada aturan umum posting saat Program dimulai, berlaku rentang waktu 6 jam dari setiap posting yang terhitung dari kapan terakhir chara kalian melakukan posting, sehingga dalam hal ini kami harapkan tidak akan terjadi rally super FP yang tentunya akan membuat kalian lelah sendiri dan juga membuat kami sebagai pengawas kewalahan. Baik partisipan dan staff, kita memiliki kehidupan RW yang tetap harus diperhatikan dan diutamakan. Sebagai contoh, katakan saja si A melakukan posting serangan pertama pada si B pada pukul 12.00, meskipun pada pukul 13.00 si B telah melakukan posting serangan balasan, si A harus tetap menunggu selama 6 jam setelah pukul 12.00 untuk melakukan posting selanjutnya. Begitu juga dengan B yang harus menunggu 6 jam setelah melakukan posting pertama baru dapat melakukan posting berikutnya. Sedangkan jika si A berada dalam zona berbahaya, rentang 6 jam tersebut diperpendek menjadi 3 jam agar mempermudah untuk menyelamatkan diri. Dengan Aturan seperti ini kami harapkan para partisipan lebih sedikit leluasa dalam bermain. Tentunya, akan terjadi penambahan poin peraturan baru seiring dengan jalannya perkembangan Program. Apa ini bisa dipahami?
  2. Perlu diketahui bahwa alasan adanya Zona Berbahaya pada Program adalah untuk memicu keaktifan para partisipan dalam menyerang dan untuk mempersempit Area hingga akhirnya para partisipan yang terpencar akan berkumpul kembali di Area yang telah dipersempit. Inilah alasan mengapa zona berbahaya dibuat permanen hingga Program dinyatakan selesai. Penentuan Zona Berbahaya pun akan dilakukan dengan menggunakan dice roll. Secara in RP, saya pribadi akan mengumumkan zona tersebut, namun zona berbahaya itu tidak serta merta langsung aktif, karena akan dicantumkan pada pukul berapa zona itu akan aktif (in RP dan out RP) sehingga para partisipan yang berada di zona tersebut dapat melakukan upaya penyelamatan diri (melakukan posting hingga akumulasi jarak mencapai 100) sampai akhirnya salah satu Special Defense Force akan melakukan posting pada zona berbahaya tersebut yang menyatakan bahwa zona tersebut telah aktif dan apabila masih terdapat partisipan di zona tersebut akan secara otomatis dinyatakan tewas.
  3. Partisipan dapat saling menyerang jika jarak tempuh keduanya memiliki selisih maksimal 3 angka. Sehingga jika mereka berjarak 2 atau 1 tentu saja masih bisa saling menyerang, namun jika sudah berjarak 4 atau lebih, maka serangan dianggap tidak mengenai sasaran.
  4. Ilustrasi serangan yang Anda berikan sebagai contoh termasuk sah, dengan catatan target yang baru masih terbuka untuk diserang (belum diserang siapapun atau baru diserang 1 orang).
  5. Harap diperhatikan bahwa keputusan partisipan untuk melindungi partisipan lainnya akan membuat partisipan tersebut kehilangan jumlah HP 2 kali lipat dari AP serangan yang dilancarkan pada partisipan yang ingin dilindungi, jika angka dice roll menunjukkan kesuksesan. Sebagai ilustrasi, A menyerang B dengan AP 10, C ingin melindungi B dan KMnya menunjukkan angka yang berhasil, sehingga HP C akan berkurang sebanyak 20 ( 2 x AP si A)
  6. Tentu saja partisipan bisa menyertakan dice roll JARAK TEMPUH dan MENYERANG pada saat bersamaan. Bahkan jika partisipan ingin off dice roll JARAK TEMPUH dengan atau tanpa MENYERANG pun masih termasuk sah. Hanya saja aturan selisih jarak sebanyak 3 angka yang berlaku akan membuat partisipan tertentu dapat melarikan diri atau mengejar partisipan yang lain. Yang tidak diperbolehkan adalah MENYERTAKAN DICE ROLL MENYERANG DAN MELINDUNGI PADA SAAT BERSAMAAN DALAM SATU KALI POST.
Semoga jawaban ini dapat memberikan pencerahan dan pemahaman kalian saat berada di Area Program. Jangan khawatir, para staff akan tetap membimbing dan membantu kalian jika memang dibutuhkan.

Best regards,

Admin dan staff

--------------------
Want my blood?
Still, in this God-less world those fucking guys don't always come to no good. That's why I kill people so easily in my minds eye. I don't know how many people I've killed with invisible bullets. One day I'll probably be killed in the same way.
How many people have killed me?
✘✘
hyde's self portrait; satou jenrya
PM
^
Hasegawa Kieru
 Posted: Nov 19 2012, 05:55 PM
Quote Post




SELIR OUJISAMA SEIHOU GAKUSEI



#12
132
3-B






Rest In Pieces

Seihou Gakuen


Harakawa Natsume's

Female

31 Oktober 1964

Sapporo, Prefektur Hokkaido

Berperawakan dewasa, surai dan iris mata cokelat gelap, memiliki tato dari tinta bolpoin di tengkuknya

Fail yandere

Vice chairman of Kendo Club │ Zutto issho ni itai...

Awards: None




Permisi staff saya mau menanyakan perihal tweet @BattleRoyaleRPF tadi siang yang isinya :

QUOTE
Tapi kalau partisipan yg berada di zona yg sama dgn kalian tdk melakukan posting pertama, kalian bisa serang ybs di post kalian berikutnya...


Itu artinya kalau yang bersangkutan masih belum posting pertama sampai batas waktu 6 jam, partisipan yang satu area dengannya dalam keadaan double post boleh menyerang meski tidak tahu jarak tempuh lawannya atau bagaimana ya? Mohon pencerahan.

Terimakasih sebelumnya.

--------------------

Beautiful and diabolical;
You make me impatient indeed to claim you
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic OptionsPages: (68) 1 2 3 ... Last » Reply to this topicFast ReplyStart new topicStart Poll



 


 

Affiliates [ View All | Link-us ]
Domain CO.NR Tower Prep RPG Socius Somnium Oozora Gakuen Toshima New Indo Durmstrang 
 


SEATTLE, WA., A SKIN BY REVO. OF RPG-DIRECTORY.COM (CBOX CODE BY KISMET)
Battle Royale © Koushun Takami
Forum belongs to Akuzawa Tadashi
Some modifications and forum buttons made by Akiyama Sakura
Graphics © Staffs