{ 1 }

{ 2 }

{ 3 }

{ 4 }

{ 5 }

{ 6 }

{ 7 }

{ 8 }

{ 9 }

{ 10 }

{ 11 }

{ 12 }

{ 13 }

{ 14 }

{ 15 }

{ 16 }

{ 17 }

{ 18 }

{ 19 }

Welcome


Selamat datang di Battle Royale RPG, sebuah forum RPG yang didasarkan pada novel, film, dan manga Battle Royale yang merupakan karya Koushun Takami. Dengan melakukan registrasi di forum ini, Anda dapat menjadi peserta Program Battle Royale yang bertarung hingga mati.

Timeline Term 9: 1988/1989
Batas Kelahiran Term 9: 1 April 1973 - 31 Maret 1974

Info Kuota:
Kuota Visualisasi Non-Asia: 0/2
Kuota Relasi Keluarga: 0/3
Kuota Relasi Non-Keluarga: 0/3
Kuota Survivor: 0/1


Best viewed in Google Chrome


The Survivor


Mori Hiroaki
Navigate
Switch

Jika Anda memiliki lebih dari satu karakter dan ingin melakukan penggantian akun silahkan gunakan fungsi ini.

Info




Musim Semi

Suhu: 11 - 24°C
Tahun 1988/1989


“No Winter Lasts Forever. No Skips It's Turn.” -Unknown-

Bunga-bunga telah bersemi. Sudah siapkah rencana kalian untuk Hanami?


Contact Us





Staffs' Twitters





Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules -  

  Closed TopicStart new topic

 About Battle Royale, Tentang forum dan plot Battle Royale
Kamino Shinryo
 Posted: Aug 3 2012, 10:10 AM
Quote Post




The Great Dictator



#7
56
-






The Great Dictator

-


Menikah

Laki-laki

Tokyo. 1 Januari 1939

Tokyo

N/A

N/A

Pemimpin Tertinggi Pemerintahan dan Kekuasaan Republic of Greater East Asia

Awards: None






バトル•ロワイアルRPGへようこそ!

The Forum

Battle Royale RPG adalah sebuah role play forum berbasis teks berdasarkan plot dari novel karya Koushun Takami yang juga telah diadaptasi dalam bentuk film oleh Kinji Fukasaku dan dalam bentuk manga oleh Masayuki Taguchi. Latar belakang Battle Royale adalah sebuah alternate timeline dari Negara Jepang yang lebih dikenal dengan sebutan Republic of Greater East Asia. Negara ini menganut paham totalitarian, yaitu suatu sistem pemerintahan di mana negara tidak memiliki batas-batas kewenangan dan berusaha untuk mengatur setiap aspek kehidupan publik dan pribadi. Negara ini dipimpin oleh seorang pemimpin yang disebut sebagai The Great Dictator.

Dalam Role Play Forum ini, alur cerita telah dikembangkan dari plot asli dengan sedikit improvisasi namun masih sejalan dengan plot aslinya. Mengambil setting tahun-tahun sebelum setting asli plot Battle Royale, karakter siswa yang telah tergister di forum ini merupakan siswa dari kelas yang mayoritasnya pernah melakukan tindakan kriminal atau boikot di sekolahnya masing-masing.

Setiap tahunnya, sebuah Program yang dikenal dengan nama Battle Experiment no. 68 Program akan diadakan, dimana satu kelas akan dipilih untuk berpartisipasi dalam Survival Game yang mengharuskan mereka saling bertarung sampai mati hingga keluar satu orang siswa sebagai pemenang. Meskipun Program tersebut sudah merupakan rahasia umum, para siswa ini tetap menjalani kehidupannya tanpa kecurigaan akan terpilih dalam Program tersebut.

--------------------
GOD’S DIVINE WILL

” I believe today that my conduct is in accordance with the will of the Almighty Creator. Who says I am not under the special protection of God? “—Adolf Hitler
kami2kami1
PM
^
Kamino Shinryo
 Posted: Aug 29 2012, 08:40 AM
Quote Post




The Great Dictator



#7
56
-






The Great Dictator

-


Menikah

Laki-laki

Tokyo. 1 Januari 1939

Tokyo

N/A

N/A

Pemimpin Tertinggi Pemerintahan dan Kekuasaan Republic of Greater East Asia

Awards: None






The Program

Dalam ‘Pidato April’ yang terkenal, The Great Dictator mengungkapkan bahwa perlu diadakannya suatu Program eksperimen militer yang mulai diadakan secara tahunan sejak tahun 1947. Sebuah program simulasi pertempuran yang diselenggarakan oleh pasukan pertahanan Negara untuk alasan keamanan yang lebih dikenal dengan Battle Experiment no. 68 Program. Namun dalam plot filmnya, Program ini dicanangkan sebagai salah satu solusi dari tingginya tingkat tindakan boikot yang dilakukan pada institusi pendidikan dan aparatnya.

Satu kelas setiap tahunnya akan dipilih untuk melakukan Program ini sebagai kelinci percobaan, dimana para siswa dari satu kelas diisolasi di tempat terpencil dan diharuskan bertarung satu sama lain sampai mati. Program ini berakhir ketika hanya satu orang siswa dinyatakan sebagai pemenang. Gerakan mereka dilacak oleh kalung logam, yang dapat melacak keberadaan mereka dan mendengarkan pembicaraan mereka.

Jika siswa berusaha melarikan diri dari Program, atau masuk ke dalam zona terlarang yang telah ditetapkan (yang dipilih secara acak dan diumumkan setiap pukul 12 dan 6 baik siang dan malam), sebuah bom yang terdapat di kalung logam akan meledak dan membunuh pemakainya. Jika tidak ada korban yang mati dalam jangka waktu 24-jam, semua kalung logam akan diledakkan secara bersamaan dan tidak akan ada yang keluar sebagai pemenang.

Jalannya pertarungan Program dirahasiakan dan tertutup bagi umum. Pemberitaan baru akan dipublikasikan setelah Program selesai ketika satu orang siswa keluar sebagai pemenangnya. Pemenang dari Program ini akan mendapatkan jaminan kompensasi seumur hidup dan sebuah kartu yang ditandatangani oleh The Great Dictator.


--------------------
GOD’S DIVINE WILL

” I believe today that my conduct is in accordance with the will of the Almighty Creator. Who says I am not under the special protection of God? “—Adolf Hitler
kami2kami1
PM
^
Kamino Shinryo
 Posted: Sep 14 2012, 02:28 PM
Quote Post




The Great Dictator



#7
56
-






The Great Dictator

-


Menikah

Laki-laki

Tokyo. 1 Januari 1939

Tokyo

N/A

N/A

Pemimpin Tertinggi Pemerintahan dan Kekuasaan Republic of Greater East Asia

Awards: None






Republic of Greater East Asia
and
The Great Dictator

Dalam plot asli Battle Royale, Jepang sebagai setting tempat dimana semua cerita ini berlangsung memiliki nama resmi yaitu Republic of Greater East Asia, sebuah versi distopia dari Jepang yang kita ketahui.

Ide dasar sang pengarang yaitu dunia secara umum telah terbagi menjadi beberapa bagian utama. Ada pun dua bagian yang disebut dalam ceritanya sendiri hanyalah American Empire dan Republic of Greater East Asia. Republik ini dipimpin dan dikuasai oleh The Great Dictator dan wilayah kekuasaannya hampir mencakup seluruh bagian Asia yang kita ketahui saat ini.

Sebuah fakta fiktif dalam plot menyebutkan bahwa sejarah Jepang berlangsung dari mulai pemerintahan tradisional hingga sistem pemerintahan saat ini. Dimana salah satunya, ancaman imperialisme dan invasi Negara Amerika menjadi salah satu ketakutan terbesar sang Diktator.

Sistem pemerintahan yang diberlakukan oleh The Great Dictator sendiri bersifat totalitarian dan sangat otoriter. Negara ini menjadi Negara yang sangat mengisolasi diri dari pengaruh Negara lain, terutama Amerika.

Sensor diberlakukan secara ketat dalam berbagai aspek kehidupan dan bahkan rakyat pun dilarang melakukan perjalanan ke luar Negeri ataupun mengimpor barang-barang luar negeri. Sebagai contoh kecil, musik yang berasal dari Amerika seperti musik rock dianggap sebagai hal yang bertentangan dengan hukum pemerintah.

Rakyat pun dituntut sebagai abdi Negara yang taat dan setia. Bahkan Program Battle Royale sendiri telah dianggap sebagai sesuatu yang sah demi kebaikan Negara.


--------------------
GOD’S DIVINE WILL

” I believe today that my conduct is in accordance with the will of the Almighty Creator. Who says I am not under the special protection of God? “—Adolf Hitler
kami2kami1
PM
^
Akuzawa Tadashi
 Posted: Apr 14 2013, 07:01 PM
Quote Post




Advisor



#5
495
-






Special Defense Force

-


Newlywed

Laki-laki

Wakayama, 29 Januari 1950

Tokyo

-

-

Pemenang Program tahun 1965

Awards: None






The Survivor of Program

Berhasil selamat keluar hidup-hidup sebagai Pemenang Program? Omedetou, hidupmu tidak akan pernah sama lagi, begitu juga dengan dirimu. Tentu saja, kalian pasti sudah tahu bahwa sang pemenang akan mendapatkan hadiah berupa kartu yang telah ditandatangani sendiri oleh The Great Dictator dan tunjangan seumur hidup. Tapi, apa yang akan terjadi berikutnya?

Pertama, setiap pemenang diwajibkan untuk kembali bersekolah. Jika luka yang didapatkan di Program terlalu parah hingga proses pemulihannya memakan waktu yang lama, pemenang akan disarankan untuk mengulang kembali tahun kelasnya yang terakhir di sekolah yang berbeda (tinggal kelas). Sedangkan jika pemenang hanya menderita luka ringan dan tidak memerlukan proses pemulihan yang lama, maka akan disarankan untuk segera mengikuti proses kegiatan sekolah di sekolah yang baru (dengan kata lain, naik kelas).

Kedua, pemenang diperbolehkan untuk memulai kehidupan baru di kota yang baru, dengan catatan, setiap hari Minggu di minggu pertama tiap bulannya, pemenang diwajibkan untuk melapor ke markas besar Special Defense Force di kota Tokyo. Melalaikan kewajiban ini? Bersiaplah dianggap sebagai buronan pemerintah.

Ketiga, tunjangan yang diberikan oleh pemerintah hanya berlaku bagi diri pemenang saja, tidak termasuk keluarganya. Biaya yang dicakup dalam tunjangan hanyalah biaya hidup sehari-sehari, sekolah dan uang saku secukupnya yang diberikan setiap bulan saat pemenang melapor ke markas besar Special Defense Force.

Keempat, dilarang keras menceritakan hal yang berhubungan dengan Program kepada siapapun tanpa terkecuali. Menganggap pihak pemerintah tidak akan pernah tahu bahwa pemenang telah membocorkan rahasia negara adalah tindakan yang tidak bijaksana. Tanpa sepengetahuan pemenang, pihak Special Defense Force selalu mengawasi gerak gerik dan kehidupan mereka sehari-hari. Selalu ada hukuman bagi setiap pelanggaran yang dilakukan.

Kelima, pemenang Program memiliki kemungkinan besar untuk direkrut oleh pihak militer pemerintahan, namun tidak selalu. Terdapat serangkaian proses perekrutan yang harus dijalani dan terlebih dahulu harus dinyatakan lulus untuk kemudian secara resmi dilantik sebagai militer abdi negara.

Keenam, dan yang patut diperhatikan. Kebanyakan pemenang terdahulu biasanya merasakan trauma berat akibat Program. Stress, depresi, dan berbagai kelainan jiwa yang diderita adalah menjadi hal yang lumrah terjadi pada para pemenang terdahulu. Kecenderungan untuk bunuh diri pun tinggi. Kebanyakan dari mereka berakhir sebagai anti sosial yang memilih untuk mengasingkan diri dari publik, dan kebanyakan dari mereka tidak bisa memiliki kehidupan yang normal tanpa diliputi rasa takut karena bayang-bayang Program dan pemerintahan The Great Dictator.

--------------------
Want my blood?
Still, in this God-less world those fucking guys don't always come to no good. That's why I kill people so easily in my minds eye. I don't know how many people I've killed with invisible bullets. One day I'll probably be killed in the same way.
How many people have killed me?
✘✘
hyde's self portrait; satou jenrya
PM
^
Kamino Shinryo
 Posted: Nov 3 2013, 09:34 AM
Quote Post




The Great Dictator



#7
56
-






The Great Dictator

-


Menikah

Laki-laki

Tokyo. 1 Januari 1939

Tokyo

N/A

N/A

Pemimpin Tertinggi Pemerintahan dan Kekuasaan Republic of Greater East Asia

Awards: None






The Citizen

Para karakter yang menjadi penduduk Negara Republic of Greater East Asia adalah mereka yang telah lulus dari sekolah menengah atas dan terbebas dari Battle Experiment no. 68 Program. Penduduk dapat melanjutkan kehidupan dengan cara melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi (perguruan tinggi atau akademi militer dan lainnya) ataupun bekerja.

Semua penduduk berjenis kelamin laki-laki di Negara ini diwajibkan untuk mengikuti program wajib militer selama dua tahun, terhitung sejak menginjak usia 18 hingga 24 tahun. Mereka yang memasuki akademi militer saat sekolah menengah atas dan/ataupun setelah lulus sekolah menengah atas tidak perlu mengikuti wajib militer.

Mereka yang melalaikan panggilan wajib militer ini akan dianggap sebagai pengkhianat negara dan akan dihukum pidana tanpa disidang dan dimasukkan ke penjara selama dua tahun. Sedangkan bagi mereka yang secara fisik tidak memungkinkan untuk mengikuti pelatihan wajib militer akan diberikan denda berupa jaminan ataupun layanan sosial di institusi pemerintahan yang lain selama dua tahun.

Dalam masa wajib militer, peserta wajib militer akan ditempatkan di pusat pelatihan militer di Tokyo dan hanya dapat dikunjungi oleh keluarga, teman dan kerabat selama tiga bulan sekali hingga pelatihannya selesai.

Usia menikah di Negara ini adalah minimal 20 tahun dan sudah menuntaskan program wajib militer untuk penduduk laki-laki. Sedangkan untuk penduduk perempuan, minimal berusia 18 tahun.


--------------------
GOD’S DIVINE WILL

” I believe today that my conduct is in accordance with the will of the Almighty Creator. Who says I am not under the special protection of God? “—Adolf Hitler
kami2kami1
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options Closed TopicStart new topic


 


 

Affiliates [ View All | Link-us ]
Domain CO.NR Tower Prep RPG Socius Somnium Oozora Gakuen Toshima New Indo Durmstrang 
 


SEATTLE, WA., A SKIN BY REVO. OF RPG-DIRECTORY.COM (CBOX CODE BY KISMET)
Battle Royale © Koushun Takami
Forum belongs to Akuzawa Tadashi
Some modifications and forum buttons made by Akiyama Sakura
Graphics © Staffs